Friday, November 3, 2017

Cara Menghidupkan Hotspot di iPhone

Cara mengaktifkan hotspot pribadi di iPhone Anda (iphone 3, iphone 4, iphone 4s, iphone 5, iphone 5c, iphone5s, iphone 6, iphone 6 plus)  - Halo, Hari ini, kami akan memberi tahu Anda cara mengaktifkan hotspot pribadi di iphone Anda. (iPhone 3, iPhone 4, iPhone 4, iPhone 5, iPhone 5, iPhone 5c, iPhone 6, iPhone 6 plus) Apakah Anda ingin teman Anda terhubung ke iPhone untuk menggunakan internet di mana saja Anda inginkan? Anda harus mengaktifkan hotspot pribadi! Tidak tahu bagaimana ? Jangan khawatir Kami di sini untuk membantu Anda. Mari kita mulai. Silakan coba yang berikut ini untuk mengaktifkan hotspot pribadi Anda

Apa itu hotspot pribadi? atau tethering?
Tethering mengacu untuk menghubungkan satu perangkat ke perangkat lainnya. Dalam konteks ponsel atau tablet internet, penarikan memungkinkan berbagi koneksi internet dari ponsel atau tablet dengan perangkat lain seperti laptop. Koneksi ponsel atau tablet dengan perangkat lain bisa dilakukan melalui wireless LAN (Wi-Fi), melalui Bluetooth atau dengan koneksi fisik menggunakan kabel, misalnya melalui USB. Jika penarikan dilakukan melalui Wi-Fi, fitur ini mungkin dicap sebagai Mobile Hotspot. Perangkat mobile yang terhubung dengan internet dapat bertindak sebagai titik akses nirkabel nirkabel dan router untuk perangkat yang terhubung dengannya. Banyak ponsel dilengkapi dengan perangkat lunak untuk menawarkan akses internet yang tertambat. Windows Mobile 6.5, Windows Phone 7, Android (mulai dari versi 2.2), dan iOS 3.0 (atau yang lebih baru) menawarkan penarikan melalui PAN Bluetooth atau koneksi USB. Tethering over Wi-Fi, juga dikenal sebagai Personal Hotspot, tersedia di iOS mulai dengan iOS 4.2.5 (atau yang lebih baru) di iPhone 4, 4S, 5, iPad (generasi ke-3), perangkat Windows Mobile 6.5 tertentu seperti HD2 HTC, Perangkat Windows Phone 7, 8 dan 8.1 (bervariasi menurut produsen dan model), dan beberapa ponsel Android tertentu (sangat bervariasi tergantung pada versi carrier, manufacturer, and software)

Sebelum menghidupkan hotspot pribadi Anda di iPhone:
- Pertama-tama, untuk membuat orang lain terhubung ke iPhone untuk koneksi internet, iPhone Anda harus dalam jangkauan layanan. Jika iPhone Anda tidak dalam pelayanan, tentunya orang lain tidak dapat memiliki akses internet bahkan hotspot pribadi sudah dinyalakan. Juga, perhatikan bahwa mengetahui batas data bulanan Anda dari layanan telepon seluler Anda. Membiarkan banyak orang ke hotspot pribadi Anda akan sangat meningkatkan penggunaan data ponsel Anda!


Cara mengaktifkan hotspot pribadi di iPhone Anda (iphone 3, iphone 4, iphone 4s, iphone 5, iphone 5c, iphone5s, iphone 6, iphone 6 plus):


  1. Hidupkan iPhone Anda, dan cari "Settings" lalu tab "Settings"
  2. Pilih Hotspot Pribadi
  3. Tetapkan kata sandi hotspot pribadi terlebih dahulu, lalu nyalakan hotspot pribadi Anda dengan menyentuh tombolnya!
  4. Selesai! hotspot pribadi Anda bisa digunakan

Related Posts

Cara Menghidupkan Hotspot di iPhone
4/ 5
Oleh