Thursday, November 2, 2017

Cara Menggunakan Hero Lancelot di Mobile Legends

Cara Menggunakan Hero Lancelot di Mobile Legends

Cara Menggunakan Hero Lancelot di Mobile Legends - Jadi siapa Lancelot? Assassin baru ini mungkin akan keluar TOMORROW di server normal. Saya sangat gembira karena Lancelot adalah OP, ini adalah Assassin dengan kemampuan ONE lawan SHOT. Seperti dengan semua gankers, waktu dengan HERO ini sangat penting. Jika Anda memiliki kemampuan Anda dengan sempurna, Anda akan melihat bahwa Lancelot menangani banyak kerusakan yang sebenarnya! Kurikulum belajar tinggi tapi juga penghargaan tinggi!
Mari kita lihat PETUNJUK ini segera dan mari kita mulai belajar LANCELOT Mobile Legends Hero terbaru!


Anda akan memerlukan tim yang seimbang untuk memanfaatkan Lancelot secara optimal, jadi saya sarankan untuk berlatih bermain dengan teman Anda di Casual. Bila Anda membeli Lancelot, Anda segera memperhatikan besarnya Kerusakannya. Itulah mengapa Anda menaiki keterampilan Segitiga keduanya terlebih dahulu. KETERAMPILAN ini sangat kuat dan sangat berguna untuk pertanian jalur Anda. Pada game awal Anda akan melakukan banyak DMG sudah jadi dapatkan jalurnya dulu. Setelah membunuh jalur pertama Anda harus lvl 2 jika solo atau hampir lvl 2 jika duoing Anda. Membunuh massa hutan terdekat dan menghapus gelombang kedua massa. Kemudian turunkan peti kemilau GOLD segera untuk tambahan 150G itu. Kembalilah untuk mengambil kipas dan bersihkan gelombang ke-4 MINIONS. Anda harus lvl 4 sekarang dan Anda punya ult Anda. ULT Anda akan hampir menjadi sasaran pahlawan tertentu dengan sendirinya sudah memanfaatkannya dengan benar. Aku benar-benar jatuh cinta dengan Lancelot pasif, itu membuat musuh kehilangan baju besi mereka sampai mengambilnya. Pastikan ada cukup CC di tim Anda dan Anda bisa menurunkan TANKS seperti itu bukan apa-apa.
Lancelot adalah SUPER mobile karena KETERAMPILAN pertamanya dan jika Anda memanfaatkannya dengan baik, Anda bisa segera menghindari adegan paling cepat. Sisa kemampuan Anda sempurna dan hindari banyak kerusakan dari tim lain.


Seperti yang bisa Anda katakan dari BUILD, ATK SPD merupakan aspek yang sangat penting bagi Lancelot. Tanpa kecepatan yang tepat ia tidak bisa berkembang seperti dia mampu! Jadi perlu diingat bahwa saat bermain Anda harus mengupgrade dmg dan spd dalam keseimbangan yang baik. Jika Anda hanya mengambil ATK SPD Anda tidak akan dapat melakukan kerusakan dan jika tidak, Anda hanya perlu membeli item ATK DMG, Anda tidak akan berhasil pada saat sebelum kompensasi SKILLS cooldown.
Jadi Anda sudah membangun peternakan yang cukup, membuat satu atau dua orang membunuh dan Anda telah menurunkan Menara pertama mereka. Kini saatnya Lancelot mendukung jalur lainnya. Mobilitas ekstremnya membuatnya mudah untuk mencatat setiap mage atau adc di MID LANE. GANK yang ditempatkan dengan baik (klik di link untuk melihat artikel saya tentang bagaimana mengunyah 110% lebih EFEKTIF) akan menurunkan harga yang tidak diharapkan dari tim musuh. Dengan cara ini jalur menjadi sangat rentan bagi Anda untuk mudah menurunkannya. Karena ATK SPD Lancelot yang ekstrim, kesehatan Tower akan turun dengan cepat.

Gank Combo

Ada dua cara yang berbeda untuk berhasil bersama dengan Lancelot, dengan menggunakan Segitiganya terlebih dahulu dari semak-semak, bergegas masuk dengan First membuat armor drop dan kemudian melarikan diri lagi dengan ult Anda melakukan kerusakan besar atau Anda bisa masuk dengan ult Anda, berlari melalui musuh dan selesaikan dia dengan keahlian segitigamu. Kedua cara ini bekerja tapi Anda harus mencari tahu mana yang akan digunakan dalam situasi yang berbeda.
Misalnya, jika sketsa 3vs5 atau sketsa lainnya di tempat Anda berada pada posisi kurang maka lawannya lebih baik bermain aman dan menggunakan pukulan keras Anda dan berlari cepat untuk masuk dan keluar dengan cepat. Tapi jika ganking Anda lebih baik untuk SAVE ult Anda untuk menghabisinya. Semakin Anda bermain Lancelot semakin mudah Anda dapatkan!
Menurut saya Lancelot dimainkan paling baik saat ditemani Mage. Karena dia tidak memiliki skill CC (crowd control), sangat disarankan untuk berbaris dengan seseorang yang melakukannya.
Odette atau Aurora cocok untuk mengantar Lancelot!

Related Posts

Cara Menggunakan Hero Lancelot di Mobile Legends
4/ 5
Oleh