Wednesday, November 1, 2017

Cara Memindahkan Kontak dan Pesan dari Xiaomi ke iPhone


Cara Memindahkan Kontak dan Pesan dari Xiaomi ke iPhone - Anda nomor telepon adalah aset terpenting di telepon. Saat Anda meng-upgrade dari ponsel lama ke telepon baru, berpindah-pindah kontak kemungkinan besar hal pertama yang perlu dilakukan. Alat transfer mobile yang kami gunakan dalam demo ini memerlukan ponsel Android dan iPhone yang terhubung ke PC atau Mac melalui USB, Anda kemudian dapat memilih jenis file yang perlu Anda transfer dan satu klik untuk menyalin semua data yang dipilih dari satu telepon ke telepon lainnya. .

Jalankan program transfer data di komputer Anda dan klik Phone to Phone Transfer dari antarmuka rumah. Hubungkan iPhone dan ponsel Android Anda, dalam hal ini ponsel Xiaomi atau Redmi Anda, ke komputer menggunakan kabel data USB aslinya. Di akhir ponsel Android, Anda akan diminta untuk menyalakan USB debugging terlebih dahulu. Ikuti tip di layar untuk melakukannya, atau lihat posting ini untuk mengaktifkan debugging USB pada ponsel Xiaomi & Redmi. Di iPhone, Anda tidak perlu melakukan apapun untuk saat ini. Jika Anda diminta untuk membuka kunci telepon Anda, lakukan itu untuk mengizinkan alat migrasi data ponsel mengakses perangkat Anda. Setelah itu, Anda akan melihat layar seperti ini.

Baik Xiaomi dan iPhone ditampilkan berdampingan. Telepon kiri adalah perangkat sumber, telepon yang tepat adalah perangkat tujuan. Jika Anda merasa berada di posisi yang salah, cukup klik tombol Flip di antara keduanya untuk beralih. Dalam kasus ini, kita perlu menyalin kontak dan pesan teks dari Xiaomi ke iPhone, sehingga ponsel Xiaomi atau Redmi seharusnya berada di sisi kiri, iPhone di sebelah kanan.

Di kolom tengah telepon ini ke layar transfer data telepon, Anda dapat menemukan daftar semua jenis file dan dokumen yang didukung, termasuk kontak, pesan, log panggilan, kalender, foto, video, musik, aplikasi, data aplikasi, dll. semua jenis file kompatibel dengan Android dan iPhone. Misalnya, Anda tidak bisa memindahkan aplikasi Android ke iPhone atau sebaliknya. Dalam demo ini, kami akan menyalin kedua kontak dan pesan teks dari Xiaomi ke iPhone, sehingga Anda perlu klik untuk memilihnya di sini.

Untuk memigrasikan data dari Xiaomi ke iPhone atau dari iPhone ke Xiaomi sangatlah mudah. Setelah Anda memilih tipe data, klik tombol Transfer untuk menyalin file yang dipilih di antara keduanya. Dalam kasus ini, kami telah mengaktifkan kedua kontak dan transfer pesan.

Related Posts

Cara Memindahkan Kontak dan Pesan dari Xiaomi ke iPhone
4/ 5
Oleh