Saturday, November 11, 2017

Cara Mengembalikan Kontak BBM Yang Terhapus


Cara Mengembalikan Kontak BBM Yang Terhapus
Cara Mengembalikan Kontak BBM Yang Terhapus - Untuk menggunakan aplikasi BBM, Anda perlu membuat ID Blackberry sehingga ID Blackberry ini dirancang untuk membuat akun Anda dan menggunakannya lagi saat Anda keluar dari akun Anda. Blackberry ID sebenarnya bukan hanya untuk membuat akun, tapi untuk memback up data yang digunakan pada BBM anda.
Anda perlu tahu bagaimana memulihkan kontak BBM yang terhapus di android berbeda dengan cara mengembalikan kontak. BBM terhapus di ponsel Blackberry.
Sebelum mengembalikan kontak BBM, pastikan Anda mengingat akun ID Blackberry Anda, karena ini adalah persyaratan dasar. Jika Anda tidak mengingat ini, harapan Anda untuk pemulihan kontak bahan bakar yang hilang akan hilang.


Cara Mengembalikan Kontak BBM Yang Terhapus:

  1. Jika Anda tidak ingin kehilangan riwayat obrolan, Anda harus terlebih dahulu membuat salinan riwayat obrolan sehingga ketika Anda kembali ke BBM, riwayat obrolan Anda juga tidak hilang. Untuk melakukan ini, klik menu settings> save chat history> periksa setting> ok. 
  2. Untuk mengembalikan kontak BBM, Anda perlu menghapus data BBM. Anda melakukan ini dengan mengklik setting> aplikasi BBM> hapus data. 
  3. Langkah di atas akan keluar dari akun Anda. 
  4. Yang perlu Anda lakukan adalah memasukkan ikon BBM lagi, lalu masuk ke dalamnya. 
  5. Masukkan ID Blackberry Anda dan tunggu sebentar. 
  6. BBM akan bertanya: "Anda ingin mengganti BBM ke perangkat Anda?" Cukup klik tombol "Continue". 
  7. Beberapa window akan terbuka , klik saja "OK". 
  8. BBM juga menawarkan untuk mengundang teman, cukup klik "Continue". Tunggu sebentar Kontak BBM akan kembali

Related Posts

Cara Mengembalikan Kontak BBM Yang Terhapus
4/ 5
Oleh