Friday, November 10, 2017

Cara melihat kata sandi Wifi yang connect ke Android

Cara melihat kata sandi Wifi yang connect ke Android

Cara melihat kata sandi Wifi yang connect ke Android - Internet adalah salah satu yang sekarang menjadi kebutuhan penting untuk bekerja dan bersenang-senang. Dengan internet, semua orang bisa terhubung ke manapun di dunia. Biasanya, untuk akses cepat ke Internet, pengguna smartphone Android akan menggunakan koneksi nirkabel yang terhubung dengan perangkat WiFi (Wireless Fidelity). Biasanya di smartphone Android sulit untuk mengetahui password WiFi yang terhubung ke smartphone.

Untuk ini, bagi anda yang ingin melihat password WiFi pada smartphone Android, Anda bisa melihat tutorial berikut.

Cara melihat kata sandi Wifi yang terhubung ke Android


  1. Pertama bisa mendownload ES File Explorer di Google Play Store terlebih dahulu.
  2. Setelah berhasil mendownload dan menginstal, maka buka aplikasi Buka file folder Android kita di aplikasi ES File Explorer, maka akan muncul folder dengan data, misalnya acct, config, cache, dev, dll.
  3. Pilih folder data "dengan masuk ke data> misc> wifi. Selain itu, Anda bisa memilih file bernama wpa_supplicant.conf. 
  4. Setelah file wpa_supplicant.conf terbuka, kita bisa melihat SSID dari data dan password yang pernah dikaitkan dengan smartphone Android. 


Selain itu, Anda hanya menyimpan password SSID dan password untuk menyambung kembali ke WiFi yang pernah tersimpan. Dengan demikian, Gadgeter bisa dengan mudah melihat password wifi yang terhubung ke smartphone Android. Semoga beruntung

Related Posts

Cara melihat kata sandi Wifi yang connect ke Android
4/ 5
Oleh