Monday, November 6, 2017

Cara mengaktifkan status teman di WhatsApp

Cara mengaktifkan status teman di WhatsApp

Cara mengaktifkan status teman di WhatsApp - disini akan memperkenalkan Anda ke salah satu fitur terbaru dari WhatsApp. Sebagian besar pengguna whatsapp percaya bahwa mereka mengetahui segala hal tentang WhatsApp karena mereka menggunakannya dari 2 sampai 5 tahun terakhir. Namun nyatanya, orang-orang ini salah, Whatsapp adalah aplikasi yang diperbarui dari waktu ke waktu untuk memberikan user interface terbaik.
Bila nomor kontak (yang menggunakan whatsapp) memperbarui statusnya di bilah status, itu akan mulai tercermin pada layar kontak tersimpan yang lain whatsapp. Lihat gambar di bawah ini


Intinya adalah bagaimana cara menyembunyikan notifikasi ini dari halaman arahan whatsapp. Anda perlu melakukan prosedur singkat untuk menyembunyikan fungsi notifikasi status di whatsapp Anda:


Cara menyalakan status teman yang di nonaktifkan di WhatsApp untuk pengguna Android
  1. Buka whatsapp 
  2. Pergi ke layar status, seperti yang ditunjukkan pada Gambar. 1,2 '
  3. Seperti contoh di atas, temukan seseorang bernama "Pk", yang sudah Anda nonaktifkan. 
  4. Setelah ditemukan, ketuk dan tahan ikon statusnya. 
  5. Jendela pop-up akan muncul kembali di layar, tapi kali ini akan dinonaktifkan atau menampilkan pembaruan status dari "Pk". Seperti ditunjukkan pada Gambar. 1.4 Akhirnya, gunakan opsi "Bersuara" dan segera setelah terpukul, karena "Pk" memperbarui statusnya, Anda akan segera menemukan notifikasi di laman landas whatsapp di Android Anda. 


Sekian artikel Cara mengaktifkan status teman di WhatsApp semoga bermanfaat

Related Posts

Cara mengaktifkan status teman di WhatsApp
4/ 5
Oleh