Sunday, November 5, 2017

Cara Beralih Kamera pada Instagram Story di Android

Cara Beralih Kamera pada Instagram Story di Android

Cara Beralih Kamera pada Instagram Story di Android - Instagram Story sekarang menjadi salah satu fungsi Instagram, yang juga merupakan salah satu dari sekian banyak fungsi yang digunakan oleh pengguna Instagram. Fungsi cerita Instagram juga lebih menarik, karena ini merupakan tampilan waktu. Dengan demikian, cerita yang sudah cukup lama akan otomatis hilang sendiri, yang akan membuatnya lebih eksklusif. Berbeda ketika kita membuat video dan menggunakannya sebagai status yang akan tetap muncul di timeline kita sebelum kita menghapusnya atau membuatnya di arsip yang bisa Anda lihat sendiri.

Nah, satu fitur menarik, saat kita membuat cerita Instagram atau tinggal di Instagram, kita bisa memutar atau mengganti serta mengganti kamera . Karena itu, dengan asumsi kita semula menggunakan kamera depan untuk merekam video, kita bisa beralih menggunakan kamera belakang. Bagaimana? Begini caranya.

Cara Beralih Kamera pada Instagram Story di Android:


  1. Buka Instagram seperti biasa. 
  2. Saat Anda berada di halaman utama, klik tanda tambah. Dan mulai merekam. pelajaran dari sejarah instagram
  3. Kamera akan berubah saat Anda merekam keran atau klik dua kali pada layar smartphone.


Untuk memanfaatkan beberapa fitur baru di atas, jika Anda menggunakan instagram baru yang mendukung fitur ini, pastikan Anda telah memperbarui aplikasi Instagram. Selain itu, menurut beberapa pengguna instagram, tidak semua pengguna bisa menggunakan fitur ini. Mungkin karena kemampuan smartphone yang di gunakan berbeda atau, mungkin, karena instagram masih membatasi fungsi ini hanya untuk beberapa pengguna.

Related Posts

Cara Beralih Kamera pada Instagram Story di Android
4/ 5
Oleh