Saturday, October 14, 2017

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus di iPhone

Sebagian besar pengguna iPhone telah terbiasa menggunakan kamera iPhone untuk memotret dalam kehidupan sehari-hari dan dengan senang hati menjepret setiap hari karena pikselnya yang tinggi. Rekam pernikahan romantis; menangkap pemandangan indah selama bepergian; Memotret momen berharga bersama keluarga atau teman dan lainnya, itulah yang kami lakukan dengan kamera iPhone kami. Kami memiliki semua foto kenangan yang tersimpan di iPhone kami, dan begitu foto-foto ini dihapus atau hilang secara tak terduga, ini menjadi bencana total


Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus di iPhone


1. Hapus foto yang dihapus secara manual di iPhone dalam 30 hari


Untuk versi iOS lebih lambat dari iOS 8, foto yang dihapus akan tetap tersimpan di iPhone selama 30 hari jika Anda ingin mendapatkannya kembali nanti. Namun, foto-foto ini tidak terlihat saat Anda melihat foto. Untuk mengambil foto dari foto cadangan, Anda perlu membuka aplikasi Foto, dan tekan diAlbum untuk menemukan folder Baru Dihapus.


Anda dapat memilih foto yang ingin Anda pulihkan dengan mengetuknya setelah mengklik "Select" lalu klik "Recover" di pojok kanan bawah.

Jika Anda tidak menekan foto apapun setelah mengklik "Select", semua foto akan dipilih secara otomatis, dan Anda akan melihat tombol pojok kanan bawah adalah Recover All. Anda dapat memulihkan foto yang dihapus di iPhone semua dengan mengkliknya.


2. Restore foto iPhone yang telah dihapus dari iCloud



Jika Anda telah mengunggah foto ke iCloud untuk mendapatkan backup, Anda dapat memulihkan foto yang dihapus dari backup dari iPhone. Jika Anda telah menambahkan beberapa file baru sejak backup terakhir, mereka akan hilang karena file akan ditimpa oleh backup.

3. Recover foto iPhonedari iTunes


Sebelum Anda menyinkronkan foto dari iTunes, Anda perlu mengindahkan metode ini juga dapat menyebabkan hilangnya file karena pemulihan adalah penggantian total file ini.

Untuk mengembalikan foto yang dihapus dari iPhone oleh iTunes, Anda perlu menghubungkan iPhone Anda dengan komputer terlebih dahulu. Kemudian pilih "Photos" di kolom kiri, dan kemudian hapus centang pada kotak "Sync Photos". Anda bisa melihat pesan peringatan pop-up dan klik "Remove Photos" untuk mengganti foto sekarang dengan backup.

Related Posts

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus di iPhone
4/ 5
Oleh