Sunday, October 1, 2017

Cara Build Grock Mobile Legends

Image: youtube.com

Cara Build Grock Mobile Legends - Dikatakan bahwa ras yang dimiliki Grock ini lebih tua dari pada bumi itu sendiri, memiliki kedekatan khusus dengan alam, mereka mampu membangun hubungan dan hubungan yang mendalam dengan berbagai makhluk alam, terutama Titan Batu. Raksasa yang ramah ini memiliki kulit berbatu yang hampir tidak tahan terhadap semua kekuatan fisik, namun karena sifatnya yang baik, mereka terutama menggunakan kemampuan fisik mereka untuk tidur dengan aman. Raksasa bertubuh ganjil ini suka tidur nyenyak sehingga mereka kadang-kadang hibernate sampai setengah tahun, tapi betapapun mereka terbangun, sulit bagi mereka untuk tertidur lagi. Suatu hari ketika Grock terbangun lagi, mendapati dirinya sendirian, para penjaga benteng sudah lama pergi.

Kelebihan
+ Tank
+ Kehadiran teamfight yang baik
+ Peniru yang baik terutama di tower dive

Kontra
-Memerlukan kerja tim yang baik
-Barrier membutuhkan pemahaman yang baik mengenai situasinya

Skill Build

Ancestral Gift - Meningkatkan kecepatan gerakannya sebesar 10%, dan pertahanan fisik dan magis sebesar 26-180 (meningkat setingkat) saat Grock berada di dekat dinding atau menara. Kecepatan pergerakan adalah bantuan besar terutama untuk membantu rekan setim atau memulai serangan. Ditambah pertahanan fisik dan magis yang tumbuh seiring kemajuan Anda. Grock adalah pahlawan tanky alami.

Power of Nature - Meningkatkan senjata untuk menyapu musuh terdekat, menangani 300 kerusakan fisik dan memperlambat kecepatan gerakan mereka selama 2 detik. Semakin lama dakwaan, semakin tinggi kerusakannya. Serangan kerumunan kontrol yang baik dengan durasi 2 detik. Memprioritaskan membangun keterampilan ini di samping yang paling utama Anda. Pastikan berlatih pengisian skill ini lebih lama untuk mendapatkan efek terbaik.

Guardian's Barrier - Menyebabkan gelombang kejut terhadap lokasi target, menangani 300 kerusakan fisik. Kemudian gelombang kejut menjadi dinding batu yang menghalangi musuh selama 5 detik. Ini akan memberinya mekanik yang bagus. Meskipun keterampilan ini dapat melakukan keduanya buruk dan bagus, pemahaman yang baik mengenai situasi di mana membantu Anda mendapatkan keuntungan dari Guardian's Barrier hampir sepanjang waktu. Ini adalah keterampilan game changer atau haruskah saya mengatakan salah satu keterampilan terbaik di Mobile Legends.



Wild Charge - Biaya ke depan, menangani 300 kerusakan fisik pada musuh di jalan. Menekan dinding atau menara memungkinkan dia menangani 450 kerusakan fisik pada musuh di dekatnya dan mengurangi tingkat dingin keterampilan ini sebesar 30%. Pemikiran itu tidak memiliki kerusakan keturunan dibandingkan dengan keterampilan permainan lainnya, namun pengurangan cooldown sangat berguna sehingga memungkinkan Anda memasukkan keahlian Anda ke dalam perdagangan tim.

Item Build
Cursed Helmet - HP950 HP +50 Magic Res / Passive - Burning Soul yang unik: Penawaran 1,5% HP seseorang sebagai kerusakan ajaib per detik untuk musuh di dekatnya, dan menangani tambahan 50% kerusakan pada antek-antek. Ini adalah barang bagus untuk tangki yang membiarkan mereka berdua dalam pertahanan dan pelanggaran. Sebagian besar waktu jika Anda memutuskan untuk mempertahankan diri, tingkat ofensif Anda menurun. Untuk mengatasi masalah ini, saya mendapatkan Cursed Helmet sebagai barang pertama saya yang membantu saya lebih mudah memulai permainan awal.

Warrior Boots - +22 Armor Unique: +40 Kecepatan Gerakan Unik Passive-Valor: Pertahanan fisik akan naik 5 dengan setiap serangan dasar diterima, untuk kenaikan hingga 20 poin, berlangsung 3 detik. Sepatu terbaik untuk tank apakah saya perlu mengatakan lebih banyak?

Dominance Ice - +500 Mana +70 Armor + 5% Crit Strike Rate reduction / Unique: 15% CD Reduction / Unique Passive: Arctic Cold: Turunkan kecepatan gerakan sebesar 5% dan tingkatkan kecepatan serangan hingga 30% untuk pahlawan musuh terdekat. Saya suka pengurangan cooldown item ini dan 500 mana tambahan yang memungkinkan saya memasukkan keahlian saya untuk meruntuhkan fase asuh.

Bloodthirsty King - +1550 HP / Unique Passive-Bloodlust: Membunuh atau membantu regen 20% HP pahlawan dalam 5 detik. 10 detik cooldown Item terbaik untuk investasi HP.

Blade armor - +90 Armor Unique Passive-Counterstrike: Penawaran 25% serangan fisik lawan sebagai kerusakan fisik pada penyerang saat serangan dasar diterima. Pelanggaran dan pertahanan item yang bagus di akhir pertandingan. 90 armor tambahan juga merupakan jumlah yang besar untuk memperpanjang kekakuan Anda di akhir pertandingan.

Immortality - + 800HP / +40 Magic resistance / Unique Passive-Immortal: Kebangkitan dalam 2 detik setelah sekarat dan dapatkan 15% HP dan perisai yang bisa menyerap 300-1000 titik kerusakan. Perisai berlangsung selama 3 detik. Cooldown untuk efek ini adalah 180 detik. Item permainan akhir terbaik memberi Anda keberlanjutan tambahan dalam bentrokan.

Related Posts

Cara Build Grock Mobile Legends
4/ 5
Oleh