Saturday, September 30, 2017

Cara Mengunci Layar iPhone 4

Cara Mengunci Layar iPhone 4


Cara Mengunci Layar iPhone 4 - Dengan Apple iPhone 4, pengguna bisnis melakukan banyak tugas yang biasanya mereka gunakan untuk laptop, terutama fungsi komunikasi dan fungsi yang berhubungan dengan Internet. Telepon Anda mungkin berisi pesan email rahasia, pesan teks atau lampiran dokumen perusahaan. Kecuali Anda selalu terus menjaga perangkat ini, orang lain dapat mengakses informasi sensitif di iPhone Anda. Untuk melindungi data pada iPhone 4 Anda, masukkan kode akses yang mengunci telepon dan mencegah penggunaan yang tidak sah.

Cara Mengunci Layar iPhone 4 


  1. Pilih Pengaturan pada layar menu utama lalu pilih General.
  2. Tekan "Passcode Lock" diikuti dengan "Turn Passcode On."
  3. Masukkan kode sandi angka empat digit lalu ketik kode lagi di kolom konfirmasi.
  4. Tekan menu slide-out di sebelah menu "Require Password" dan pilih lamanya Anda ingin iPhone menunggu setelah menggunakan perangkat sebelum menguncinya. Defaultnya adalah "Segera," namun Anda dapat mengubah waktu dengan memilih salah satu nilai dalam daftar slide-out.
  5. Geser kontrol "Hapus Data" ke posisi "Aktif" jika Anda ingin iPhone menghapus data secara otomatis setelah 10 upaya masuk kata sandi gagal. Jika tidak, tinggalkan nilainya ke "Nonaktif".
  6. Hidupkan ulang.restart iPhone dan masukkan kode akses baru saat diminta.



Jika Anda lebih suka menggunakan kode akses yang lama, geser "Simple Passcode" toggle pada layar Passcode Lock untuk mengubah pilihan menjadi "Off" dan masukkan kata sandi alfanumerik dengan panjang berapa pun.
Jika Anda lupa kata sandi iPhone Anda, letakkan perangkat dalam mode pemulihan dan pulihkan dengan menggunakan iTunes di komputer Anda. Memulihkan iPhone akan menghapus kode akses. Namun, proses juga menghapus semua data di telepon.

Related Posts

Cara Mengunci Layar iPhone 4
4/ 5
Oleh