Friday, September 22, 2017

Cara Menggunakan Twibbon

Cara Menggunakan Twibbon - Twibbon adalah alat online gratis yang memungkinkan Anda, sebagai kelompok sukarela untuk mendapatkan simpati yang lebih besar melalui penggunaan Facebook dan Twitter pendukung Anda. Hal ini bisa dilakukan dengan beberapa cara:

Dorong pendukung Anda untuk menambahkan 'twibbon' (logo atau elemen logo Anda) ke gambar profil atau avatar mereka di halaman Facebook atau akun Twitter mereka - lebih suka menambahkan stiker ke jendela mobil mereka.

Individu juga dapat mempublikasikan pesan dukungan di halaman Facebook dan akun Twitter mereka atau menambahkan sampul Anda ke garis waktu Facebook mereka

Dengan mengubah latar belakang desain Anda di Twitter, individu dapat kembali menunjukkan dukungan mereka

Jadi, selain mendorong pengguna untuk 'menyukai' halaman Facebook Anda atau tweet tweeting tweet Anda, mintalah agar mereka menambahkan Twibbon yang mendukung keinginan Anda untuk menegakkan pesan Anda dan menyebarkannya.

Cara Menggunakan Twibbon


  1. Klik di http://www.twibbon.com.
  2. Klik 'Find a campaign' dan di kotak pencarian ketik kata kunci atau nama amal yang ingin Anda dukung. Misalnya, jika Anda mencari 'anak', semua amal anak akan muncul.
  3. Pilih badan amal yang ingin Anda dukung, misalnya 'Children in Need'. Anda akan melihat logo Pudsey Bear muncul pada contoh gambar profil. Cukup klik 'Add to Twitter' dan Add to Facebook' untuk melihat logo tampil di profil Anda. (Ingatlah mungkin dibutuhkan waktu hingga 24 jam untuk muncul)
  4. Pesan dukungan secara otomatis dit tweet atas nama Anda atau ditambahkan ke status Facebook Anda, atau Anda dapat menyunting ini dan menambahkan pesan dukungan Anda sendiri

  5. Pada tahap ini Anda juga memiliki kesempatan untuk mengubah latar belakang Twitter Anda, membuka diskusi tentang situs atau menambahkan 'widget' (kode untuk logo) ke situs web Anda.
  6. Untuk membuat kampanye

  7. Untuk menyiapkan kampanye Twibbon untuk organisasi Anda, Anda harus masuk melalui akun Facebook atau Twitter dan pilih 'otorisasi aplikasi'

  8. Tambahkan alamat email Anda murni untuk tujuan kontak

  9. Tambahkan judul pendek tapi eye catching untuk kampanye Anda diikuti dengan deskripsi singkat tentang kampanye Anda dan mengapa orang harus mendukungnya

  10. Buat Twibbon, pilih dari 3 pilihan gaya; lencana, border dan isi dan upload sendiri
  11. Selesaikan kampanye Anda dengan mengklik 'Saya hanya ingin kampanye gratis' (Anda akan ditanya apakah ingin membayar upgrade pada tahap ini)
  12. Akhirnya dan yang terpenting, jangan lupa untuk mempromosikan kampanye Twibbon Anda ke semua teman Facebook dan pengikut Twitter Anda. Dorong mereka untuk menambahkan Twibbon 
  13. Anda ke profil mereka, setiap kali pengguna menambahkannya, mereka akan mengirimkan pesan yang mendukung tujuan Anda kepada semua teman dan pengikut mereka.
  14. Mintalah pendukung Twibbon Anda memasukkan halaman localgiving.com Anda ke halaman mereka


Related Posts

Cara Menggunakan Twibbon
4/ 5
Oleh