Monday, August 27, 2018

Cara Repost video di Instagram Tanpa Aplikasi

Cara Repost video di Instagram Tanpa Aplikasi
Cara Repost video di Instagram Tanpa Aplikasi

Instagram adalah media sosial yang berbasis foto dan video, terkadang anda bisa mengirim foto atau video setiap waktu, entah itu konten anda sendiri atau orang lain, kalau yang memiliki orang lain konten tersebut bisa disebut repost  atau mengirim postingan yang sama dengan akun berbeda di Instagram.

Kali ini akan dibahas bagaiamana cara mudah untuk repost foto atau video di Instagram dengan atau tanpa aplikasi

Jika Anda ingin mem-posting ulang video Instagram, Anda hanya perlu tahu tempat yang tepat untuk melihat. Dan untungnya, ada sejumlah aplikasi berbeda yang akan menyelesaikan pekerjaan. Berikut adalah lima pilihan terbaik jika Anda ingin memposting ulang video di Instagram. (Jika Anda hanya ingin tahu cara memposting ulang di Instagram, kami telah membahasnya di sini.)



Cara Repost foto atau video di Instagram

1. Repost - Foto & Video
Repost - Foto & Video (gratis di Android) bekerja seperti angin. Setelah Anda mengunduh dan membuka aplikasi, aplikasi menunggu Anda untuk menyalin URL share dari sebuah posting Instagram. (Anda dapat menemukannya dengan mengetuk ikon tiga titik di kanan atas posting, lalu ketuk opsi Salin URL share.) Setelah disalin, kembali ke aplikasi, dan Anda akan dapat mengirim ulang video ke akun Instagram sendiri.

2. Repost for Instagram
Repost untuk Instagram (gratis di iOS dan Android) adalah pilihan lain ketika Anda ingin mem-posting ulang video di Instagram. Cara kerjanya sama: Ketika Anda menemukan video yang ingin Anda posting ulang, ketuk menu tiga titik dan salin URL pembagian. Kemudian, buka Repost untuk aplikasi Instagram. Dari sana, Anda dapat menyesuaikan posisi tanda air aplikasi, lalu membagikan kembali video itu ke Instagram di akun Anda sendiri.

3. Repostly
Repostly (gratis di iOS) adalah pilihan lain yang Anda inginkan untuk mengirim ulang video di Instagram. Ini berfungsi mirip dengan aplikasi di atas: Pertama, Anda ingin menyalin URL pembagian untuk video, lalu Anda akan menempelkannya ke aplikasi. Dari sana, semudah mengetuk tombol Repost ke Instagram aplikasi. Tidak seperti beberapa alternatif lain, aplikasi ini tidak memberi Anda opsi untuk menyesuaikan posisi tanda air aplikasi — itu ada di sudut kiri bawah pos.

4. Repost It Whiz for Instagram
Aplikasi video repost lain yang dapat Anda gunakan adalah Repost It Whiz (gratis di iOS). Aplikasi ini memungkinkan Anda mengirim kembali video dengan menyalin URL pembagiannya, seperti yang lain di daftar ini, dan itu juga memungkinkan Anda menyesuaikan lokasi tanda air atribusi.



Nah itulah cara cara memposting ulang kiriman video atau foto di Instagram.

Related Posts

Cara Repost video di Instagram Tanpa Aplikasi
4/ 5
Oleh