Sunday, March 25, 2018

Cara Mendowload dan Bermain Pubg bagi Pemula di Android

Cara Mendowload dan Bermain Pubg bagi Pemula di Android
Cara Mendowload dan Bermain Pubg bagi Pemula di Android

Cara Mendowload dan Memainkan PUBG Bagi pemula - Artikel ini menjelaskan cara mengunduh Game Mobile PUBG dan bermain di perangkat Android, serta informasi rinci tentang apa yang dikandungnya.

Versi mobile PUBG telah lama tersedia di Cina, tetapi tidak tampak seolah-olah kami mendapatkan versi apa pun di Barat untuk beberapa waktu. Nah, ternyata PUBG Mobile secara tak terduga muncul di toko Google Play Kanada, sebelum itu akan segera dirilis ke wilayah lain.
PUBG Mobile secara resmi berlisensi, jadi ini bukan pihak ketiga - ini benar-benar nyata. Anda masih mendapatkan semua kelebihan yang datang dengan PC dan Xbox One battle royale, hanya dikompilasi ke dalam bentuk saku. Peta, senjata, dan segala sesuatu yang sudah ada di PUBG, tersedia bagi pemain yang ingin bertahan dari persaingan di Android.


Karena PUBG Mobile adalah kejutan, ada informasi yang sangat terbatas tentang cara mendapatkan game di perangkat Anda, platform seluler mana yang benar-benar kompatibel dengannya dan terlepas apakah Anda dapat mengaksesnya di wilayah Anda.

Untuk membantu Anda, kami telah menyusun panduan yang akan memandu Anda melalui input dan output PUBG Mobile. Ini juga merupakan game yang sebagian besar masih dalam pengembangan, jadi kami akan memperbarui halaman ini dengan semua informasi terbaru dari waktu ke waktu. Tetap disini!

Pastikan Anda pergi ke Panduan PUBG utama kami setelah Anda selesai di sini. Ini berisi semua kiat

PUBG Mobile sekarang tersedia di seluruh dunia!
Ini hanya di Open Beta untuk perangkat Android.
Kami berasumsi bahwa di beberapa titik dalam waktu dekat akan mengalahkan perangkat iOS.
Dia tetap setia pada pengalaman PUBG di Xbox One dan PC. Anda akan memiliki akses ke semua peta, mode, senjata, dll. Pada dasarnya, sebagai pengalaman, itu tetap tidak berubah untuk perangkat seluler.


Cara Mendowload/Mengunduh PUBG Mobile 

Siapa pun dapat mengunduh versi beta di Google Play Store dan mendapatkan akses langsung. Begini caranya:


  1. Temukan aplikasi Google Play Store di perangkat seluler Anda dan buka. 
  2. Temukan "PUBG Mobile" dan tekan "Enter". 
  3. Pastikan Anda berada di halaman bernama "PUBG Mobile" dan publikasikan dalam "Tencent Games". Versi lain dari game ini akan salah. 
  4. Klik tombol "Instal", dan perangkat Anda secara otomatis akan membuat pintasan. Segera setelah semuanya berakhir. Buka saja dan pergi. 
Perlu diingat bahwa Anda perlu membuat akun untuk memulai dengan PUBG Mobile.
Ini semua yang kami miliki saat ini, tetapi kami akan terus memperbarui halaman ini, karena kami menerima informasi tambahan. Simpan artikel ini di bookmark untuk semua berita terbaru tentang PUBG Mobile!

Related Posts

Cara Mendowload dan Bermain Pubg bagi Pemula di Android
4/ 5
Oleh