Wednesday, February 7, 2018

Fitur Baru, Begini Cara Mengganti Font di Instagram Story dengan Mudah

Fitur Baru, Begini Cara Mengganti Font di Instagram Story dengan Mudah

Cara Ganti Font di Instastory dengan Mudah - Saya tahu pertama kali saya menghabiskan satu jam penuh untuk menonton setiap cerita Instagram terakhir di umpan saya bahwa aplikasi tersebut telah memasukkan sesuatu yang istimewa ke dalam dunia. Seolah-olah belum cukup keren untuk memiliki jendela ke dalam kehidupan selebriti dan influencer favorit saya melalui Insta, sekarang saya bisa ikut bersama mereka melalui apa yang tampaknya menjadi saat terakhir dalam kehidupan sehari-hari mereka. Dan sementara aku masih belum benar-benar percaya diri untuk menempatkan cerita Instagramku sendiri di luar sana agar semua pengikutku bisa melihat, aku pasti suka menonton yang lain. Dan sekarang, aplikasi membawa mereka ke tingkat yang sama sekali baru: Pada 1 Februari, Instagram memulai debutnya dengan update yang akan membuat cerita menjadi lebih menyenangkan. Jika Anda selalu ingin tahu bagaimana mengubah font cerita Instagram Anda, berkat Tipe Mode, Anda sekarang bisa.

Instagrammers telah menemukan banyak cara untuk memasukkan teks ke dalam cerita mereka, namun sejauh ini, hanya ada satu font standar yang tersedia. Jika Anda ingin mencoba mengguncang tampilan teks, pilihan terbaik Anda adalah menggunakan alat pena untuk menuliskan sesuatu yang sedikit lebih cantik langsung ke gambar cerita Anda - dan Anda agak sedikit cenderung secara artistik untuk mencobanya. Jadi, terinspirasi oleh antusiasme pengguna tentang teks, Instagram meluncurkan fitur cerita baru mereka, Type Mode, yang - menurut seorang perwakilan dari aplikasi - memungkinkan pengguna untuk "mengekspresikan diri mereka melalui perpustakaan font dan gaya yang kreatif."


Sama seperti semua hal Instagram, mengakses dan berinteraksi dengan Type Mode sangat mudah dan user-friendly. Mari kita mulai:

Buka Mode Kamera
Buka cerita kamera dalam aplikasi Instagram seolah-olah Anda akan mengambil gambar atau video lain untuk sebuah cerita. Sejauh ini, bisnis seperti biasa.

Tuliskan Teks Anda
Ketuk layar dan ketik teks Anda. Katakan apa yang harus kau katakan! Pikiranmu tentang cuaca? Sebuah tikungan lucu tentang Bachelor? Ini semua permainan yang adil.

Sesuaikan
Setelah selesai menulis, Anda akan melihat sebuah tombol baru di bagian atas layar yang memungkinkan Anda mengubah gaya font. Pilih favorit Anda (pilihannya termasuk Modern, Neon, Typewriter, Strong, dan lebih), lalu lanjutkan dan sesuaikan warna latar belakang dan warna teks. Pembaruan baru juga memberi Anda kesempatan untuk menyesuaikan warna sorot teks Anda, yang dapat Anda lakukan dengan mengetuk kotak "A".


Tambahkan Final Flair
Selesaikan dengan menambahkan foto latar belakang melalui ikon kamera, kemudian merasa bebas untuk menambahkan stiker dan bakat kreatif lainnya seperti biasanya.

Fitur baru ini dapat diterapkan pada foto atau video manapun, dan seperti hal lain yang Anda poskan ke cerita, teks (keren, funkier) yang Anda kirim menggunakan Mode Tipe akan hilang setelah 24 jam kecuali jika Anda memasukkannya ke profil Anda dengan Highlights Cerita. Hanya karena terlihat mengagumkan tidak berarti itu bisa bertahan selamanya!

Dengan kemampuan teks yang diperluas yang sekarang tersedia melalui cerita Instagram, saya harus bertanya-tanya bagaimana kami akan terus menyesuaikan cara kami berinteraksi dengan aplikasi. Akankah kita melihat lebih sedikit pos statik yang muncul dalam umpan kita sekarang sehingga memungkinkan untuk membuat lebih banyak gambar yang menyenangkan secara estetika untuk gambar yang kita bagikan melalui cerita? Akankah cerita semakin menggantikan teks teks saja? (Lagi pula, mengapa hanya memberi tahu teman Anda "Saya di sini!" Saat Anda bisa memotret tempat pertemuan yang Anda tunjuk dan memberi tahu mereka bahwa Anda telah tiba dengan font mesin tik-esque? Rasanya agak tidak memiliki otak untuk saya.)

Seperti update apapun, update Instagram baru yang mengagumkan ini menimbulkan beberapa pertanyaan tentang evolusi hubungan kita yang terus berlanjut dengan media sosial, tapi saya rasa ada satu hal yang paling tidak bisa saya katakan tanpa pertanyaan: jika Anda mengikuti saya di Instagram, Anda untuk melihat renungan yang lebih banyak tentang makanan saya.

Related Posts

Fitur Baru, Begini Cara Mengganti Font di Instagram Story dengan Mudah
4/ 5
Oleh