Monday, February 12, 2018

Cara menggunakan AdAway untuk Memblokir Semua Iklan di Android

Cara menggunakan AdAway untuk Memblokir Semua Iklan di Android


Blokir iklan di Android menggunakan AdAway- Sebagian besar aplikasi untuk Android gratis, namun dalam aplikasi bisa ada iklan yang berbeda saat Anda browsing internet, bermain game atau bahkan membaca bahwa akan ada iklan. Dalam aplikasi, ada beberapa bentuk iklan, seperti iklan banner yang tidak pernah hilang, iklan flash yang menempati keseluruhan layar, dan munculan pada saat yang paling tidak diharapkan, yang memungkinkan Anda membukanya dengan tidak benar. Semua berbagai bentuk iklan menyebabkan pengalaman pengguna yang buruk.


Bosan dengan iklan yang membosankan? Anda bisa menghapus iklan. Hari ini kami akan memperkenalkan unit iklan paling populer untuk perangkat Android berakar - AdAway secara rinci, apa itu AdAway, cara mengunduh aplikasi dan cara menggunakan aplikasi untuk mencekal iklan.


Apa itu AdAway? 

AdAway adalah aplikasi yang bekerja untuk memblokir iklan saat browsing internet. Ini memblok iklan di seluruh dunia dengan memodifikasi file HOSTS dari ponsel cerdas atau tablet Anda. Ini dapat memblokir iklan dari semua browser, aplikasi, permainan, situs web, dll. Agar berhasil, Anda harus memiliki akses ke Root, yang berarti AdAway hanya tersedia di perangkat Android bawaan. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda harus menggunakan perangkat akar, dan jika perangkat Anda belum berakar, mulailah. Jika Anda tidak tahu cara membasmi perangkat Anda, Anda dapat mencoba KingoRoot, yang menawarkan alat akar bebas terbaik dan memiliki tingkat keberhasilan lebih tinggi.


Cara mendownload AdAway? Aplikasi ini tidak tersedia di Google Play, jadi Anda harus mengunduhnya dari situs web atau mendapatkan aplikasi dari toko aplikasi pihak ketiga. Keuntungan mendownloadnya dari toko aplikasi adalah update yang mudah dan tepat waktu.


  1. Download AdAway dari situs resmi secara langsung dan ikuti instruksinya. 
  2. Sebelum mendownload aplikasi, pertama-tama kita harus menginstal toko aplikasi pihak ketiga. Di sini kami merekomendasikan F-Droid. 


Gunakan browser web pada perangkat F-Droid Anda dan unggah ke perangkat Anda.
Selama proses berlangsung, kueri muncul, pilih OK.
Buka file apk. Jika Anda tidak memiliki izin untuk menginstal aplikasi dari sumber yang tidak dikenal, muncul prompt lain. Anda bisa mengeceknya di setting. Klik OK di kotak dialog peringatan.
Kembali ke unduhan dan klik file apk dan instal F-Droid di perangkat Anda.
Setelah menginstal F-Droid pada perangkat, temukan AdAway. Anda bisa mendownload versi terbaru atau versi sebelumnya.
Bagaimana cara menggunakan AdAway untuk memblokir iklan?
Saat pertama kali membuka aplikasi, prompt akan meminta izin dari root, cukup klik "OK" untuk memberi akses.


Klik tombol "Upload file dan terapkan pemblokiran iklan", aplikasi akan mendownload dan menerapkan file host, setelah itu pemblokiran iklan akan dimulai.
Jika berhasil, Anda akan menerima jendela pop-up untuk me-reboot ponsel Anda. Sebenarnya, ini tidak perlu, keputusan Anda untuk memulai ulang atau tidak.
Anda bisa memindai Adware dari menu.
Jika tidak, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk file host dari daftar putih / hitam, dan Anda juga dapat menambahkan file host ke daftar kunci.
Setelah smartphone atau tablet Android Anda menyelesaikan proses dengan sukses, semua iklan di semua aplikasi dan di semua situs akan diblokir. Keuntungan dari AdAway adalah Anda tidak perlu menjalankannya lagi untuk mencekal iklan, kecuali jika Anda memperbarui versinya. Setelah selesainya keseluruhan proses, lebih baik mematikan "sumber tak dikenal".

Related Posts

Cara menggunakan AdAway untuk Memblokir Semua Iklan di Android
4/ 5
Oleh