Sunday, February 11, 2018

Cara Memperbaiki Touch ID Yang tidak Berfungsi di iPhone 5s

Cara Memperbaiki Touch ID Yang tidak Berfungsi di iPhone 5s

Cara Memperbaiki Touch ID Yang tidak Berfungsi di iPhone 5s - Sementara TouchID  iPhone 5s telah dipuji karena membawa perlindungan biometrik ke mainstream, sekarang bukan tanpa kekurangan. Sebuah masa lalu yang lalu, telah ada sebuah video yang menunjukkan bagaimana Anda bisa menipu iPhone 5 untuk menerima semua 5 jari sebagai masukan hanya dengan satu sidik jari. Secara efektif, Anda bisa memiliki kesepuluh telapak tangan yang beroperasi dengan hanya dua sidik jari yang terdaftar.

Sekarang, setelah beberapa bulan merilis iPhone 5s, pelanggan berkembang dengan masalah mengenai kinerja TouchID. Tidak ada satu alasan pasti mengapa hal ini terjadi karena konteksnya bermacam-macam, namun coba coba dan tetapkan beberapa dos dan kelayakan untuk membantu Anda memperbaiki TouchID jika tidak selalu bekerja memuaskan.


Kalibrasikan dengan akurat pada iPhone 5s


Salah satu kesalahan utama terjadi saat Anda mengkalibrasi sidik jari. Meskipun iPhone 5s mengatakan bahwa jari Anda telah dikalibrasi dengan benar, faktanya tetap ada peluang dan dugaan moderat.

Saat Anda mengkalibrasi, pertahankan iPhone 5s seperti yang biasa Anda pertahankan. Jangan menyimpannya "tanpa cacat" karena kenyataannya bukan bagaimana Anda memegang semuanya melalui penggunaan normal. Kemudian, kalibrasi jari.



Saat Anda mengkalibrasi, pastikan semua bagian sidik jari Anda dipindai - masalah vital maksimum adalah untuk menguji petunjuk dan tepi sidik jari Anda juga.


No Damp Screens atau Fingers


Kelembaban, kelembaban, keringat, dingin - semua ini berfungsi dalam menghentikan TouchID agar tidak berjalan dengan sukses. Ini terjadi setiap jalan: jika jari Anda lembab atau jika tombol di rumah memiliki beberapa kelembapan di atasnya.

Jawabannya adalah, jelas, untuk menerapkan senjata bersih. Usap jari Anda sebelum Anda mengoperasikannya untuk mengotentikasi / membebaskan iPhone. Demikian pula, jika Anda menggunakan iPhone 5s di dalam dingin, bersihkan tombol rumah bersih sebelum Anda menyisir jari Anda di sana.

Sentuh Ring

Ring di atas tombol beranda adalah orang yang mengetahui bahwa Anda kira-kira akan membebaskan iPhone dan alat ini harus bereksperimen dan memeriksa sidik jari. Jadi, jika Anda mewujudkannya - sangat hati-hati - hindari menyentuh lingkaran, iPhone mungkin tidak membebaskan.

Apa pun yang Anda lakukan, pastikan wilayah Anda melengkapi sidik jari Anda di atas tombol rumah, terlalu banyak melapisi anting-anting karena ini sementara sensor dibawa.

Satu Jari, Satu Sidik Jari


Jelas, ini tidak berspekulasi untuk menjadi faktor yang valid namun mengingat Anda bisa menggunakan lebih dari satu telapak tangan di bawah satu sidik jari, saya pikir ini perlu dianggap terlalu berat. Buatlah positif Anda mengkalibrasi satu jari dengan sangat baik untuk satu daftar sidik jari.

Jaga agar Telepon Tetap Bersih


Menjaga kebersihan ponsel tidak menyeka tombol rumah saat Anda mengoperasikannya. Kerumitan dengan iPhone adalah bahwa kotoran bisa berada di bawah tombol rumah dan dalam kasus iPhone 5s, sangat buruk karena sensor sidik jari ada di bawah sana.

Untuk iPhone 5s, kita tidak bisa menganjurkan pendekatan apapun untuk menjaga agar tombol home tetap mulus dan aman namun menyeka normal dengan bahan bersih. Pergi kelas navy dengan kasus tidak selalu benar-benar jawaban yang rapi untuk sebagian besar. Juga, pertahankan iPhone Anda di tempat di mana ada kotoran, debu atau kelembaban minimum.

Setel ulang sidik jari pada iPhone 5s


Akhirnya, jika masalahnya semakin memburuk, sekarang saatnya untuk menghapus sidik jari dan mengunggahnya lagi.

TouchID juga bisa digunakan untuk pembelian App Store. Jika Anda ingin memamerkan pembelian TouchID untuk App Store dan hanya menggunakan passcode / password authentication sebagai pengganti, inilah cara melakukannya. Baca beberapa tentang keamanan TouchID dan mengapa ini adalah salah satu program utama sensor biometrik yang menyenangkan di gadget seluler.

Related Posts

Cara Memperbaiki Touch ID Yang tidak Berfungsi di iPhone 5s
4/ 5
Oleh