Tuesday, December 19, 2017

Cara Menggunakan Shopeepay di Shopee

Cara Menggunakan Shopeepay di Shopee

Cara menggunakan shopeepay untuk melakukan pembayaran - Shopeepay adalah fitur yang dimiliki shopee untuk menyimpan seluruh  pendapatan atau saldo yang merupakan fitur sejenis dompet virtual. Selain itu, shopeepay dapat digunakan sebagai metode pembayaran jika anda berbelanja di Shopee.

 Nah bagaimana cara menggunakan fitur Shopeepay di Shopee?. Maka dari itu kita akan membahas cara menggunakan fitur Shopeepay di shopee sebagai metode pembayaran.


Cara Menggunakan Fitur Shopeepay di Shopee


  1. Silahkan belanja barang kebutuhan anda
  2. Jika sudah, Pilih "ShopeePay" pada halaman "Opsi Pembayaran" 
  3. Jika Anda belum membuat PIN ShopeePay, Anda harus membuat PIN terlebih dulu. Setelah Anda membuat PIN ShopeePay Anda, Anda dapat melanjutkan proses pembayaran. 
  4. Pada halaman konfirmasi, periksa semua rincian pesanan Anda, seperti alamat pengiriman, metode pembayaran, opsi pemesanan dan pengiriman. Jika semuanya benar, klik "Buat Pesanan". 
  5. Jumlah yang akan dibayarkan dan saldo ShopeePay Anda akan ditampilkan. Klik "Bayar" untuk melakukan pembayaran. 
  6. Anda akan diminta memasukkan PIN ShopeePay. Masukkan PIN ShopeePay dan klik "Verify" 
  7. Pembayaran akan dikonfirmasi secara otomatis dan Penjual akan menerima pemberitahuan untuk mengirimkan pesanan Anda. Klik "OK" untuk menyelesaikannya. 
Nah itu adalah informasi tentang Cara Menggunakan Fitur Shopeepay di Shopee sebagai metode pembayaran. semoga bermanfaat

Related Posts

Cara Menggunakan Shopeepay di Shopee
4/ 5
Oleh