Saturday, December 16, 2017

Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Fitur Tap To Wake di iPhone X

Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Fitur Tap To Wake di iPhone X

Cara Mengaktifkan dan Mematikan Fitur Tap To Wake di iPhone X - iPhone X menyediakan fitur Tap to Wake yang berarti fitur yang memungkinkan penggunanya untuk mengetuk dibagian layar manapun untuk membuka  kunci atau menyalakan layar. fitur ini disediakan karena tombol home di iPhone X tiak tersedia.  Namun, ada beberapa hal yang bisa menurunkan performa iPhone versi terbaru Apple ini yaitu dapat menurukan performa masa pakai baterai.

Banyak pengguna menyukai Tap to Wake dan menganggapnya nyaman nyaman saja, namun jika Anda tidak menyukai fitur ini atau Anda khawatir memasang kembali layar secara tidak disengaja atau tidak sengaja, maka Anda dapat mematikan fitur Raise to Wake di iPhone X.

Sebaiknya tunjukkan bahwa iPhone X default memungkinkan kedua fitur Tap To Wake dan Raise To Wake, jadi jika Anda menonaktifkannya, mungkin Anda ingin mengaktifkan yang lain, atau mungkin menonaktifkan keduanya jika Anda tidak ingin menggunakan fungsi bangun alternatif. .

Cara menonaktifkan fitur Tap To Wake di iPhone X 

  1. Buka aplikasi Setelan atau pengaturan di iPhone Anda 
  2. Pergi ke "General", lalu pilih "Availability" 
  3. Gulir ke bawah dan temukan "Tap To Wake" dan matikan  ke OFF 
  4. Nonaktifkan Tap untuk Bangun di iPhone 
  5. Keluar dari menu pengaturan dan gunakan iPhone seperti biasa 
Jika anda ingin mengaktifkan fitur Tap To Wake ini, ikuti langkah seperti diatas, dan aktifkan dengan cara mengubah dari OFF ke ON. Sekarang iPhone X tidak lagi secara otomatis layar terbuka jika ada yang menyentuhnya, namun Anda harus memanfaatkan fitur Raise To Wake (jika Anda belum menonaktifkan Naikkan Bangun di iPhone) atau klik tombol tombol samping untuk membangunkan layar.



Related Posts

Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Fitur Tap To Wake di iPhone X
4/ 5
Oleh