Sunday, October 15, 2017

Cara Menghubungkan Stik PS3 ke Android

Cara Menghubungkan Stik PS3 ke Android

Cara Menghubungkan Stik PS3 ke Android - Apakah Anda bermain game di ponsel atau tablet Android Anda? Mungkinkah game ini diperbaiki dengan menggunakan gamepad? Jika Anda bosan dengan tombol perangkat lunak layar dan Anda memiliki PlayStation 3, maka pengendali konsol tersebut bisa menjadi cara yang bagus untuk bermain saat dalam perjalanan. Dengan sedikit kecerdikan, dan aplikasi yang tepat, Anda dapat menghubungkan pengendali PlayStation 3 secara nirkabel ke hampir semua perangkat Android yang dilengkapi Bluetooth. Tidak ada kabel, tidak berantakan, tidak masalah.

Aplikasi terbaik yang pernah saya gunakan yang bekerja pengendali PS3 disebut Sixaxis Controller. Sayangnya, itu tidak gratis.

Aplikasi Controller Sixaxis sangat mudah digunakan. Satu klik tombol Start akan mengaktifkan telepon ke mode mendengarkan Bluetooth. Di bagian bawah aplikasi terdapat alamat Bluetooth lokal. Catat nomor 12 digit ini, Anda akan membutuhkannya nanti.

Sekarang setelah Anda memiliki alamat Bluetooth, saatnya menyiapkan controller PS3. Cukup colokkan ke komputer Anda menggunakan pengisi daya USB.

Selanjutnya, jika Anda belum mendownload dan menginstal Sixaxis Pair Tool, Anda akan membutuhkannya. Buka itu, dan Windows akan meminta izin untuk menginstal driver controller dan perangkat lunak. Pilih untuk "Instal perangkat lunak driver ini."

Setelah semuanya selesai, garis Master Saat Ini harus diisi dengan alamat Bluetooth PS3 Anda. Anda harus mengubahnya dengan mengetikkan alamat telepon yang sudah Anda dapatkan sebelumnya dan kemudian mengklik tombol Update.

Setelah Anda mengubahnya, master sekarang harus mengatakan alamat perangkat Android Anda.

Sekarang klik saja tombol PS dan controller akan mencoba untuk terhubung.

Setelah mengklik tombol Start sebelum mencoba untuk terhubung, controller harus segera melakukan sinkronisasi dengan telepon. Itu dia! Masih ada beberapa pengaturan yang dapat disesuaikan dari halaman Menu> Preferences dari aplikasi, namun untuk sebagian besar, jika Anda menggunakan remote untuk bermain game, Anda harus baik untuk pergi. Pastikan baterai Anda terisi. Selamat bersenang-senang!

Related Posts

Cara Menghubungkan Stik PS3 ke Android
4/ 5
Oleh