Monday, September 18, 2017

Inilah Daftar Aplikasi Pengusir Nyamuk untuk Android

Inilah Daftar Aplikasi Pengusir Nyamuk untuk Android

Ada banyak alat untuk mengusir nyamuk, nah kali ini akan membahas aplikasi anti/pengusir nyamuk untuk Android . Anda akan menemukan ratusan aplikasi anti nyamuk di Play Store. Tapi apakah mereka benar-benar bekerja? Aplikasi anti nyamuk Android mana yang harus Anda coba?
Saya telah melakukan beberapa penelitian dan menguji berbagai aplikasi anti nyamuk (dan membaca banyak ulasan tentangnya) untuk memberi Anda daftar akhir aplikasi anti nyamuk terbaik bersama-sama dengan mengarahkan tautan ke Play Store. Mari kita mulai.

Strong Anti Mosquito Prank (Guns Lab.)

Ini adalah salah satu aplikasi anti nyamuk Android terpopuler di Play Store. Perhatikan bahwa atas nama aplikasi ada kata "prank" dan dalam deskripsi di aplikasi Anda akan menemukan informasi yang mengatakan bahwa aplikasi ini tidak berdasarkan bukti ilmiah.

Anti Mosquito Prank Pro (Entertainment Prank)

Ini adalah aplikasi anti nyamuk yang sangat populer untuk Android. Jika Anda mencari cara untuk mengusir nyamuk, Anda harus memberikan salah satu dari aplikasi ini. Dalam deskripsi aplikasi ini pengembang mengatakan bahwa hal itu memang membantu Anda mengusir nyamuk.

Anti Mosquito Prank New (American Dream 95)

Ini juga salah satu aplikasi anti nyamuk terbaik untuk Android dan yang satu ini mungkin yang paling canggih. Dalam deskripsi aplikasi ini, pengembang dengan jelas menyatakan bahwa aplikasi ini untuk tujuan hiburan dan Anda seharusnya menggunakannya untuk mengelabui teman Anda

Anti Mosquito Repellent Prank (BestAppsTNex)

Last but not least hadir aplikasi anti nyamuk Android oleh BestAppsTNex. Ini juga merupakan aplikasi yang lebih maju yang menawarkan lebih banyak fitur dibandingkan aplikasi di atas. Pengembang dengan jelas menyatakan bahwa aplikasi ini untuk tujuan hiburan.


Saya tahu bahwa ini mungkin bukan aplikasi terbaik di dunia namun mereka memang yang terbaik di antara aplikasi nyamuk untuk Android.

Sebelum memasang masing-masing aplikasi ini, Anda harus sadar bahwa itu terutama untuk tujuan hiburan dan belum terbukti bahwa mereka benar-benar mengusir nyamuk (meskipun banyak orang mengklaim bahwa mereka menolaknya).

Selain itu, semua aplikasi ini menampilkan banyak iklan sehingga Anda harus mematikan Internet jika ingin menggunakannya dengan nyaman. Semoga berhasil dengan mengusir nyamuk. :)

Related Posts

Inilah Daftar Aplikasi Pengusir Nyamuk untuk Android
4/ 5
Oleh