Tuesday, September 26, 2017

Dapatkan Kuota Gratis Dengan Aplikasi ROLi Telkomsel

Dapatkan Kuota Gratis Dengan Aplikasi ROLi Telkomsel - Aplikasi ROLi adalah aplikasi besutan teranyar telkomsel. aplikasi ini seperti aplikasi CashTree, yaitu aplikasi yang merubah tampilan lockscreen di gadget kita menjadi info iklan, promosi maupun info lannya.
Jika CashTree akan mendapatkan benefit jika kita klik iklan yang tersedia di aplikasi atau lockscreen, pada Aplikasi ROLi ini kita akan mendapat kuota data sebesar 300 MB setiap bulannya.


Cara Mendapatkan Kuota 300 MB di Aplikasi ROLi.

Untuk mendapatkannya, pastikan anda menggunakan Kartu Tellkomsel dan mengisi data yang ada di Aplikasi ROLi. Selain Kuota 300 MB, kita juga bisa mendapatkan hadiah hadiah menarik lainnya dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Seperti kuota 1 GB, 2 GB, 300 SMS Gratis  dan lainnya. dan Bagaimana cara mengumpulkan poinnya? caranya cukup mudah, seperti bermain Game, mengajak teman bergabung dan bisa memanfaatkan fitur lock screen



Penutup

Itu adalah Dapatkan Kuota Gratis,Dengan Menggunakan Aplikasi ROLi Telkomsel. untuk pengguna baru, anda akan mendapatkan 300 mb dan masih banyak lagi hadiah yang tertera disana.

Related Posts

Dapatkan Kuota Gratis Dengan Aplikasi ROLi Telkomsel
4/ 5
Oleh