Monday, September 25, 2017

Cara Ngeprint Lewat Android

Cara Ngeprint Lewat Android - Android, perangkat yang satu ini punya segudang fitur untuk melakukan kegiatan apapun, termasuk mengelola dan mencetak/mengeprint langsung dari smartphone anda.
Cara Ngeprint Lewat Android

Jika anda mempunyai smartphone yang tidak mempunyai fitur wifi, anda juga bisa mencetak dokumen.Caranya? dengan Google Cloud Print.
Beberapa ponsel hadir dengan fitur Google Cloud Print yang sudah terpasang ke perangkat lunak. Jika demikian, maka jangan khawatir tentang download. Jika ponsel Anda tidak menyertakan aplikasi, Anda bisa mendownloadnya di Play Store

Setelah Anda memiliki Google Cloud Print, Anda tidak perlu menjalankan aplikasi itu sendiri untuk dicetak; Anggap saja itu seperti add-on ke perangkat lunak ponsel Anda. Ini mudah setelah Anda memahaminya. Pastikan akun Google yang ditautkan dengan ponsel Anda adalah akun yang sama dengan yang Anda gunakan di Google Chrome di langkah sebelumnya.


Cara Ngeprint Lewat Android


  1. Buka dokumen yang ingin Anda cetak (ini bisa berupa dokumen Google Drive dan juga bisa gambar yang tersimpan di telepon Anda).
  2. Pilih tombol Menu (3 titik di pojok kanan atas).
  3. Klik Print, dan akan membawa Anda ke halaman baru.
  4. Klik panah bawah yang berada tepat di sebelah kanan Save as PDF.
  5. Pilih printer yang ingin Anda cetak. Jika Anda tidak dapat menemukannya dari kelelawar, klik Semua printer ... untuk mendapatkan daftar setiap printer yang telah Anda hubungkan.
  6. Setelah Anda siap, klik tombol cetak (lingkaran biru muda yang terlihat seperti printer).
Baik, itu beberapa informasi tentang Cara Ngeprint Lewat Android, semoga bisa.

Related Posts

Cara Ngeprint Lewat Android
4/ 5
Oleh