Friday, September 29, 2017

Cara Mengecek Kuota Smartfren dengan mudah

Smartfren, sebagai provider CDMA akan menyaingi Telkomsel, Indosat dan lainya. Buktinya, pertumbuhan pengguna Smartfreen meningkat setiap tahunnya.  Smartfren memberikan layanan internet dengan kualitas yang baik dan harga yang terjangkau dan  memberikan berbagai promo menarik.Kartu smartfren menyediakan modem. Dengan menggunakan modem, pengguna smartfren dapat dengan mudah mengakses internet melalui PC atau laptop.

Cara Cek Sisa Kuota Internet Smartfren


Melalui SMS


Caranya mudah tinggal ketik CEK kirim ke 995. Kemudian akan mendapatkan balasan SMS tentang sisa kuota internet smartfren dan masa aktifnya. Cek kuota menggunakan sms ini sangat diminati karena gratis dan mudah. Cara ini bisa digunakan untuk pengguna smartfren yang menggunakan modem.

Dial up

Opsi dial up yang bisa  digunakan untuk mengecek kuota internet smartfren adalah *995#. Cara ini memang tidak rumit serta mudah diingat dan  banyak pengguna smartfren yang menggunakanya.


Melalui Online Website


Cara pengecekan via website kamu hahrus terkoneksi dengan dat. Dengan cara ini akan menyajikan banyak informasi lengkap tentang kartu smartfren yang ada pakai mulai dari masa aktif hinggga produk terbaru. Caranya, silahkan saja kunjungi website resmi smartfren yaitu data.smartfren.com.

Nah sekian artikel lengkap tentang Cara Cek Sisa Kuota Internet Smartfren Terbaru semoga memberikan manfaat.

Related Posts

Cara Mengecek Kuota Smartfren dengan mudah
4/ 5
Oleh