Wednesday, September 20, 2017

Cara Mengakses Deep Web di Android

Cara Mengakses Deep Web di Android

Apa itu Deep Web?
Bagian dari World Wide Web yang tidak dapat ditemukan dengan menggunakan mesin pencari standar, termasuk halaman yang dilindungi kata sandi atau dinamis dan jaringan terenkripsi. Dalam artikel ini kita berbagi trik untuk menjelajahi android dalam web.

Apakah aman?


Anda selalu menjalankan risiko yang sama, perangkat apa pun yang Anda gunakan, namun sebenarnya lebih mudah diakses di android dibandingkan PC. Anda perlu menggunakan Orbot untuk Deepweb, yang berjalan di latar belakang yang memungkinkan Anda menggunakan Orweb. Orbot memberi Anda IP dinamis, yang berubah setiap beberapa menit menciptakan lapisan berlapis-yang membuat Anda sulit untuk dideteksi. Hati-hati jangan sampai menjalankan aplikasi lain di latar belakang, karena setelan dan pembagian izin mereka dapat menyebabkan masalah dan bisa dibilang membuat Anda lebih mudah dilacak. Sebagai catatan ... Jelas, jika Anda menggunakannya untuk hal-hal yang ilegal dan mengerikan, Anda masih dapat ditemukan (dan Anda sedikit tombol). Ini adalah mitos bahwa tidak ada yang bisa dilacak di Web Gelap.

Langkah untuk Membuka Deep Web di Android

1. Buka Play Store dan Download Orbot
Orbot adalah aplikasi proxy gratis yang memberdayakan aplikasi lain untuk menggunakan internet dengan lebih aman. Orbot menggunakan Tor untuk mengenkripsi lalu lintas Internet Anda dan kemudian menyembunyikannya dengan memantul melalui serangkaian komputer di seluruh dunia. Tor adalah perangkat lunak bebas dan jaringan terbuka yang membantu Anda mempertahankan diri dari bentuk pengawasan jaringan yang mengancam kebebasan pribadi dan privasi, aktivitas bisnis dan hubungan rahasia, dan keamanan negara yang dikenal sebagai analisis lalu lintas. Orbot menciptakan koneksi internet mobile yang benar-benar pribadi untuk menjelajahi web android yang dalam.


2. Download Orfox
Orfox adalah browser Web Project Tor yang resmi untuk Android, versi modifikasi Firefox yang bisa digunakan dengan aplikasi Orbot Tor Project untuk memberi Anda enkripsi dan anonimitas di Internet. Orfox hadir dengan NoScript dan HTTPS Everywhere pra-instal, dan sejumlah pengaturan keamanan telah dipilih untuk meningkatkan perlindungan Anda terhadap situs-situs berbahaya.

3. Konfigurasi Orbot
Orbot memberikan perlindungan maksimal, Dan pengaturannya sudah dikonfigurasi untuk penjelajahan yang aman. Jadi jangan mengacaukannya.



4. Enjoy Browsing
Tekan browse dan itu dia. Untuk memeriksa Salin tautan ini ke Browser Web Orfox Anda https://hss3uro2hsxfogfq.onion/ Ini adalah mesin pencarian TOR Tersembunyi.

Related Posts

Cara Mengakses Deep Web di Android
4/ 5
Oleh