Saturday, September 16, 2017

Cara melihat orang yang stalking Instagram kita

Cara melihat orang yang stalking Instagram kita

Lihat siapa yang mengunjungi profil Instagram Anda
Situs jejaring sosial telah menjadi bagian normal kehidupan sehari-hari dan Instagram adalah salah satu situs paling populer sejauh ini. Ini memiliki lebih dari satu miliar pengguna terdaftar. Melacak siapa yang mengunjungi profil Anda bisa jadi sulit. Anda bisa mengunjungi profil seseorang untuk mencari teman atau sepupu, tapi orang selalu cenderung mencari tahu siapa yang mengunjungi profil mereka dan kapan. Jadi, bagaimana Anda melihat pengguna yang mengunjungi profil Anda?

Alasan untuk mengetahui siapa yang melihat akun Instagram Anda
Banyak pengguna menuduh Instagram mengenai masalah privasi mereka. Fakta bahwa setiap orang dapat melihat profil Anda bisa mengkhawatirkannya. Ini bukan tentang kemewahan dan ketenaran. Jika Anda tidak menggunakan profil Instagram Anda untuk beberapa waktu, kemungkinan itu dilihat oleh satu ton pengguna yang tidak dikenal. Ada banyak alasan mengapa orang ingin tahu siapa yang melihat profil mereka dan ini hanya beberapa di antaranya:

Status popularitas
Memeriksa siapa yang melihat profil Instagram Anda akan memberi Anda ide bagus tentang status popularitas Anda. Misalnya, jika Anda adalah siswa SMA, popularitas berarti segalanya. Anda dapat melihat siswa mana dari sekolah Anda yang mengunjungi profil Anda untuk menentukan seberapa populer Anda. Jika Anda tidak memiliki banyak pengunjung, Anda tidak begitu populer. Jika itu yang terjadi, jangan khawatir karena Andalah satu-satunya yang tahu itu.

Siapa yang menguntitmu?
Terlepas dari teman dan keluarga Anda, Anda dapat memiliki pengunjung reguler lainnya ke profil Instagram Anda. Terkadang, Anda bisa membuat orang yang mengganggu mengikuti Anda di semua media sosial, mencoba menyalin apa yang Anda lakukan dan katakan. Kemungkinannya adalah mereka terus memantau profil Instagram Anda. Ini mungkin alasan terpenting mengapa orang ingin tahu siapa yang mengunjungi profil Instagram mereka. Anda dapat mengambil tindakan pengamanan dan memblokir penguntit sebelum hal-hal menjadi terlalu buruk.

Bagaimana Anda melacaknya?
Banyak orang bertanya-tanya tentang siapa yang mengikuti profil Instagram mereka, jadi pemrogram di seluruh dunia duduk dan memikirkan cara untuk melacak pengunjung. Ini membantu orang mencari tahu siapa yang masuk ke dalamnya dan bahkan membantu banyak wanita untuk menyingkirkan penguntit mereka.

Cara melihat orang yang stalking Instagram kita

Alat ini cukup sederhana dan dikembangkan untuk digunakan setiap orang. Ini bisa menunjukkan kepada Anda siapa yang melihat profil Anda dan saat itu terjadi.
Begini cara kerjanya:

  1. Buka alat online dan mulailah.
  2. Masukkan nama pengguna Instagram Anda dan klik semua kotak lagu aktivitas pengunjung.
  3. Anda akan menerima daftar semua pengguna yang mengunjungi profil Anda.
  4. bagaimana itu bekerja
  5. Ini semudah yang didapatnya, namun aplikasinya memiliki banyak fitur menarik seperti:
  6. Anda bisa mencari tahu siapa

Related Posts

Cara melihat orang yang stalking Instagram kita
4/ 5
Oleh